Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Atap Sirap Aspal ARCHI
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Atap Sirap Aspal ARCHI

Update Terakhir
:
05 / 12 / 2021
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
190 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
Depo Material adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan dan pemasangan material bangunan finishing. kami menyediakan material bangunan modern inovatif, wilayah pemasaran kami di seluruh wilayah Indonesia.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Atap Sirap Aspal ARCHI

ARCHI asphalt Shingles Adalah bahan bangunan kategori ATAP yang terbuat dari Batu alam pasir Fiberglass resin serta aspal. Archi sendiri Adalah merek dagang kategori produk genteng aspal untuk wilayah pemasaran kami di indonesia. Kelebihan genteng aspal Berat yang ringan 10 5kg per meter persegi. Tahan Terhadap Cuaca yang extrim di indonesia tahan terhadap angin 97km jam Bisa mengikuti berbagai macam bentuk ATAP dengan kemiringan bervariasi dari 22 5 hingga 90 derajat. Mudah dan praktis pemasangannya karena pada aksesorisnya tidak menggunakan semen sehingga tidak akan terjadi retak rambut yang bisa menimbulkan kebocoran atau rembesan. Tahan api dan terpaan angin. bersifat water proofing dikarenakan dari lapisan fiberglass dan aspal. Untuk memasang asphalt shingle ini diperlukan alas berupa triplek atau biasa disebut playwood. Tebal playwood yang kami sarankan Adalah 12ml. kecuali hanya dipasang untuk kanopi cukup memakai triplek dengan tebal 9ml. setiap lembar ATAP memiliki lapisan lem yang dilapisi plastik pembungkus. Berbeda dengan ATAP biasa yang memerlukan banyak reng dalam pemasangan setiap gentengnya. Asphalt shingle ini meminimalisir pemakaian reng karena ada triplek yang memiliki luas lebih banyak ketimbang genteng. Sehingga efisiensi tetap ada dalam pemakaian genteng ini. Untuk keefektifan genteng asphalt ini memiliki daya pakai yang lama. Karena apabila telah terpasang perekat akan keras dan tidak mudah dikupas. Kemudian untuk memperkuat perlu tambahan baut atau paku. STANDART 1. National China standart GB T20474 2006 2. USA Testing ASTM 3462 for laminated shingles 3. USA Testing ASTM D3161 wind for laminated shingles 4. USA testing ASTM Class A fireproof 5. USA testing UL 790 Class A fire 6. Europe CE Certificate 7. SGS Certificate 8. ISO 9001 2008 Quality Management
Tampilkan Lebih Banyak