Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ATC BOAR PVC FOAM BOARD
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

ATC BOAR PVC FOAM BOARD

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Harga
CALL
Bagikan
:
Depo Material adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan dan pemasangan material bangunan finishing. kami menyediakan material bangunan modern inovatif, wilayah pemasaran kami di seluruh wilayah Indonesia.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ATC BOAR PVC FOAM BOARD

ATC BOARD Pvc Foam Board merupakan produk flesksibel dapat di gunakan untuk eksterior maupun interior dengan bobot yang ringan ATC BOARD Pvc Foam Board cocok untuk pembuatan Partisi dinding toilet cubicle pengganti triplek bekisting furniture advertising manufacture architekture landscape maket display back drop pameran sign board partisi dinding plafond dll ATC BOARD Pvc Foam Board tahan terhadap perubahan suhu tahan air dan bisa mengapung di air anti rayap dengan permukaan yang halus membuat ATC BOARD Pvc Foam terlihat mewah dan minimalis.
Tampilkan Lebih Banyak